Haru, 2 Anak di Pinrang yang Ibunya Tewas Gantung Diri Terima Beasiswa Gubernur Sulsel

Antara ยท Rabu, 21 September 2022 - 07:33:00 WITA
Haru, 2 Anak di Pinrang yang Ibunya Tewas Gantung Diri Terima Beasiswa Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melalui Tim Andalan Sulsel Peduli memberikan beasiswa untuk dua anak yang ibunya tewas gantung diri. (Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR, iNews.id - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan beasiswa kepada dua anak di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Pinrang yang ibunya tewas gantung diri. Keduanya masih duduk di bangku SMA dan SMP.

"Beasiswa ini diharapkan, keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita yang diharapkan oleh kedua orang tua mereka," kata Andi Sudirman di Makassar, Selasa (20/9/2022).

Dia mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada dua anak tersebut, yakni MN yang duduk di kelas 2 SMA, dan PN yang duduk di kelas 2 MTs.

Andi juga menyampaikan duka cita atas kematian ibu mereka, BR (37). Selain ibu, kedua adik mereka yakni MD (8) dan MN (5) juga ditemukan tewas. 

Sang ibu diduga meminumkan racun kepada kedua anaknya, kemudian bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang ditemukan gantung diri, juga dua orang anaknya ikut meninggal dunia," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: