Hanya 4 Kasus Covid di Sulsel Pascalebaran, Danny Pomanto: Kami Tetap Waspada

Antara · Selasa, 18 Mei 2021 - 09:35:00 WITA
Hanya 4 Kasus Covid di Sulsel Pascalebaran, Danny Pomanto: Kami Tetap Waspada
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat rapat virtual pascalebaran. (Foto: Antara).

MAKASSAR, iNews.id - Wali Kota Makassar, Ramadhan (Danny) Pomanto, meminta jajaran pemerintah daerah (pemda) tetap waspada dengan penularan virus corona. Jangan sampai lengah hanya karena ada penurunan kasus pascalebaran.

Danny mengapresiasi kerja sama semua pihak atas kondisi saat ini, namun dia memastikan penyebaran Covid-19 belum sepenuhnya dapat dikendalikan.

"Kita tetap patut waspada, apalagi sekarang masih momentum lebaran," kata Danny Pomanto di Kota Makassar, Sulsel, Senin (17/5/2021).

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Makassar tetap bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itu tidak ada kegiatan open house dan halalbihalal.

Bahkan Sholat Idul Fitri kemarin, kata dia, juga diatur pelaksanaannya. Dengan menggelar di jalan raya, menerapkan protokol kesehatan saat halalbihalal.

"Kami harap upaya ini bisa membuahkan hasil yang baik. Ini demi kepentingan masyarakat juga. Kita pemerintah harus terus konsen atas pandemi ini," ujarnya.

Selain itu, program Makassar Recover saat ini sedang berjalan. Dia berharap, program tersebut dapat memberikan perubahan secara signifikan dalam hal percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Makassar dan Sulsel.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal