Geng Motor di Makassar Kembali Berulah, Serang Pemuda Nongkrong di Minimarket

Wahyu Ruslan · Sabtu, 16 Juli 2022 - 19:46:00 WITA
Geng Motor di Makassar Kembali Berulah, Serang Pemuda Nongkrong di Minimarket
Geng motor menyerang pemuda yang di depan minimarket di Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (16/7/2022) dini hari. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan)

MAKASSAR, iNews.id - Sejumlah pemuda diserang sekelompok geng motor di depan minimarket yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (16/7/2022) dini hari. Penyerangan itu terekam dalam kamera video warga.

Tampak dalam video itu sejumlah orang yang berkendara motor tiba-tiba datang. Beberapa orang turun dari motor dan melakukan penyerangan dan merusak motor.

Kaget dengan serangan itu, sejumlah pemuda berhamburan lari menyelamatkan diri. Hanya beberapa saat saja serangan itu terjadi, para pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Polsek Biringkanaya menyelidiki penyerangan yang dilakukan geng motor itu.

Kaplsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin menduga penyerangan tersebut spontanitas. Geng motor itu menyasar siapa saja yang masih tampak pada dini hari.

"Geng motor ini menyasar orang yang ditemukan nongkrong saat dini hari," katanya.

Menurutnya belum ada laporan korban akibat penyerangan geng motor ini. Untuk mencegah kejadian serupa, anggota Polsek Biringkanaya akan meningkatkan patroli.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: