Gagalkan Aksi Penyerangan, Bripka Irsyam Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Sulsel

Muhammad Nur Bone ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 03:24:00 WITA
Gagalkan Aksi Penyerangan, Bripka Irsyam Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Sulsel
Bripka Irsyam Rahma dan piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam. (Foto: Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Keberanian Bripka Irsyam Rahma mencegah belasan pemuda yang hendak menyerangan sebuah warung kopi di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar berbuah manis. Kapolda Sulsel Irje Pol Merdisyam mengganjarnya dengan piagam penghargaan.

Bripka Irsyam Rahma, merupakan anggota Polri yang saat ini bertugas di Ditres Narkoba Polda Sulsel. Piagam penghargaan yang diberikan ini adalah wujud rasa terima kasih masyarakat terkait pencegahan aksi kriminal yang tinggi di kota Makassar.

"Saya merasa senang dan bangga atas piagam penghargaan ini. Namun, apa yang saya lakukan saat itu (mencegah aksi penyerangan) karena semata-mata tugas saya sebagai polisi," kata Bripka Irsyam, Selasa (20/7/2021).

Dia berharap piagam penghargaan yang diterimnya bisa memotivasi diri sendiri dan teman-temannya lebih berguna dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat dalam mencegah dan menindak aksi kejahatan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dir Narkoba, dan Kanit Timsus narkoba Polda Sulsel, atas segala bimbingannya selama ini," ujar Irsyam.

Editor : Agus Warsudi