Dituding Jambret, Juru Parkir di Makassar Dilempari Piring dan Dibusur Warga

Leo Muhammad Nur ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 06:00:00 WITA
Dituding Jambret, Juru Parkir di Makassar Dilempari Piring dan Dibusur Warga
ilustrasi penganiayaan. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang juru parkir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami luka parah setelah jadi korban amukan massa. Korban berlari setelah dituding jambret, sehingga dikejar warga.

Korban atas nama Rusli terekam CCTV sempat bersembunyi di salah satu warung makan Jalan Onta Lama. Namun sekelompok orang mendatangi korban dan menganiayanya.

Juru parkir ini dilempari piring dan dibusur oleh seorang pelaku. Korban yang mengalami luka cukup parah kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Polisi yang mendapat laporan penganiayaan ini langsung menyelidiki kasusnya dan  mengamankan tiga orang. Dari keterangan salah satu pelaku, dia sengaja meneriaki korban jambret karena ada dendam dengan juru parkir tersebut.

"Karena dendam, jadi dia (korban) diteriaki jambret," kata Kasi Humas Polsek Mamajang, Bripka Ilham, di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (5/10/2021) malam.

Saat ini polisi masih memburu sejumlah orang lainnya, termasuk pelaku utama yang membusur pelaku. Kini ketiga orang tersebut diamankan di kantor polisi.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: