Ditanya Penanganan Narkoba di Makassar, Paslon Dilan: Pemerintah Harus Capek-Capek Sedikit

Nani Suherni · Jumat, 04 Desember 2020 - 11:20:00 WITA
Ditanya Penanganan Narkoba di Makassar, Paslon Dilan: Pemerintah Harus Capek-Capek Sedikit
Pasangan calon Wali Kota Makassar dan Wakilnya Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) (Foto: iNews TV)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan calon Wali Kota Makassar dan Wakilnya Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) memastikan akan menghidupkan kembali Badan Narkotika Kota yang sudah dilikuidasi. Syamsu menegaskan, memberantas narkoba itu pemerintah perlu sedikit capek.

"Ada tiga hal yang perlu dipahami, yang pertama pemerintah agak capek-capek sedikit semuanya. Karena badan narkotika kota itu sudah dilikuidasi. Kami insyaallah akan menghidupkan kembali lembaga itu," ucap Syamsu dalam Debat Publik Ketiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Tahun 2020, di iNews TV, Jumat (4/12/2020).

Paslon yang akrab disapa Dilan ini menegaskan tidak akan memberikan suang kepada pihak yang menyalahgunakan narkoba. Terkait regulasi menghidupkan kembali Badan Narkotika Kota, dia akan berkoordinasi dengan pemeritah pusat.

"Narkoba itu musuh bersama, yang jadi masalah strategis jadi harus ada komitmen untuk memastikan pemerintah itu punya daya dukung yang cukup untuk untuk membebaskan ancaman yang luar biasa berbahayanya, ini extra ordinary crime," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2