Dipicu Dendam Lama, 2 Kelompok Warga di Makassar Kembali Tawuran

Muhammad Nur Bone ยท Rabu, 04 November 2020 - 07:51:00 WITA
Dipicu Dendam Lama, 2 Kelompok Warga di Makassar Kembali Tawuran
Tawuran antarwarga terjadi di Makassar, Selasa (3/11/2020) malam dipicu dendam lama dua kelompok. (iNews.id/Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Tawuran antarwarga kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/11/2020) malam. Kedua kubu yang berseteru merupakan dua kelompok yang memiliki dendam lama.

Tawuran terjadi di Jalan Barukan Raya mulai pukul 2300 WITA. Kedua kubu saling serang menggunakan batu, anak panah, dan petasan.

Tim Unit Patroli Reaksi Cepat Sabhara dari Polres Pelabuhan Makassar yang dekat dengan lokasi tawuran langsung datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

"Kami dapat informasi dari warga perang antarkelompok lagi, kami datang melakukan tindakan," ujar Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Asfada, Rabu (4/11/2020).

Petugas meminta kedua kubu yang saling bertikai membubarkan diri. Namun kedua kubu tak mengindahkan imbauan itu dan malah menyerang petugas yang berusaha membubarkan tawuran.

Massa dari kedua kubu balik melempar batu dan anak panah ke arah petugas. Petugas yang melepaskan tembakkan peringatan tetap tak digubris massa salah satu kubu yang terus melakukan perlawanan.

Menurut informasi, kedua kubu yang bertikai yakni warga di Jalan Sabutung dengan warga Jalan Bolu. Pertikaian dipicu dendam lama kedua kubu.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2