Diduga Akan Gelar Pesta Seks, 9 Remaja di Palopo Diamankan Polisi

Nasruddin Rubak ยท Minggu, 10 Mei 2020 - 13:35 WITA
Diduga Akan Gelar Pesta Seks, 9 Remaja di Palopo Diamankan Polisi
Pelaku kumpul kebo di Palopo diamankan polisi. (Foto: Sindonews).

PALOPO, iNews.id - Sembilan remaja di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), digerebek petugas gabungan di dalam rumah kosong pada Sabtu (9/5/2020) malam. Mereka diduga akan menggelar pesta seks.

Para remaja ini terdiri dari tiga wanita dan enam pria. Aksi mereka terbongkar saat ada warga melapor ke polisi atas didugaan kumpul kebo. Mereka berada di rumah kosong itu saat malam hari, ketika warga akan beristirahat.

Keberadaan mereka di rumah kosong wilayah Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur ini, jelas meresahkan warga di sana. Selain sedang bulan Ramadan, mereka berkumpul saat pandemi virus corona di Kota Palopo.

Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Abdul Liso mengatakan, para remaja itupun diberikan sanksi dan pembinaan di Kantor Kelurahan Salekoe. Mereka diminta memanggil orang tua atau wali masing-masing.

"Untuk remaja pria kami beri sanksi juga hukuman push-up," kata Aiptu Abdul di Kota Palopo, Sulsel, Minggu (10/5/2020).

Menurut dia, praktik prostitusi berkedok indekost di Kecamatan Wara Timur memang marak terjadi. Belum lama satu pasang muda-mudi dinikahkan petugas karena remaja perempuan telanjur hamil karena kumpul kebo dengan pacarnya.

Dia mengatakan, ada banyak prostitusi berkedok rumah kos di wilayah Wara Timur. Lokasinya berada di gang-gang sempit, sehingga sulit dipantau petugas di lingkungan setempat.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal