Diduga Abaikan Prokes, Polres Sidrap Tutup Kafe Tempat DJ Una Disawer Rp84 Juta

Erwin Eka Pratama · Senin, 07 Maret 2022 - 13:13:00 WITA
Diduga Abaikan Prokes, Polres Sidrap Tutup Kafe Tempat DJ Una Disawer Rp84 Juta
Video Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una saat manggung di sebuah kafe di Kabuten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial. (Foto: Hasil tangkapan layar)

SIDRAP, iNews.id – Video Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una saat manggung di sebuah kafe di Kabuten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial. Dari video yang beredar, tampak kafe tersebut dipadati penonton yang mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

Para penonton terlihat tidak memakai masker dan tanpa menjaga jarak. Padahal saat ini Kabupaten Sidrap tengah menjalankan PPKM level 3 dengan berbagai pembatasan.

Terkait video viral tersebut, Polres Sidrap pun langsung melakukan pendalaman kasus tersebut. Bahkan tempat tersebut saat ini ditutup sementara oleh pihak kepolisian.

“Kami telah menindaklanjuti, telah mendatangi tempat tersebut. Kami juga sudah melakukan penutupan terhadap tempat tersebut. Sekarang kami lakukan pendalaman,” ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, Senin (7/3/2022).

Selain itu tampak juga di video viral tersebut sejumlah penonton yang menyawer DJ Una yang nilainya fantastis yakni mencapai Rp84 juta.

Jumlah saweran tersebut terungkap di video lainnya yang menunjukkan sang DK bersama rekannya menhitung uang saweran. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: