Danny Pomanto Tanggung Biaya Pengobatan Mahasiswa Korban Pertikaian

Antara ยท Selasa, 30 November 2021 - 07:55:00 WITA
Danny Pomanto Tanggung Biaya Pengobatan Mahasiswa Korban Pertikaian
Wali Kota Danny Pomanto menjenguk mahasiswa korban pertikaian. (Foto: Antara).

MAKASSAR, iNews.id - Wali Kota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto, siap menanggung semua biaya pengobatan dari dua mahasiswa yang menjadi korban pertikaian. Mereka kini dirawat di RSAD Pelamonia dan RSUP Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Danny Pomanto menyatakan, pertikaian antarmahasiswa itu membawa dampak buruk, dan pemicunya juga disebutnya sebagai masalah sepele. Dia meminta para pemuda tidak mudah terpancing emosi dan mencari jalan keluar bersama-sama bila ada masalah.

"Jadi saya coba gali apa akar masalahnya, sehingga saya komunikasi dengan pimpinan kampus untuk membahas dan mencari tahu akar masalahnya," ujarnya.

"Kemarin saya sudah sampaikan, jangan posting yang hoaks, ketemu di jalan baku tikam, itu kan semua memprovokasi warga," katanya.

Danny menyampaikan, sebagai penanggung jawab di Kota Makassar, dirinya ingin menanggung semua biaya pengobatan keduanya yang berasal dari Kabupaten Bone dan Luwu.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Pemkab Luwu dan Bone, biarkanlah Pemkot Makassar menanggung seluruh biaya pengobatan, yang penting sembuh dulu semua," ujarnya pula.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: