Bukan Kamar Nurdin Abdullah, Ini Ruangan yang Dibongkar Paksa Petugas

Antara ยท Selasa, 07 September 2021 - 10:55:00 WITA
Bukan Kamar Nurdin Abdullah, Ini Ruangan yang Dibongkar Paksa Petugas
Rumah jabatan Gubernur Sulsel. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Petugas membongkar paksa salah satu ruangan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah. Namun tempat itu bukan kamar atau ruang kerja.

Kepala Biro Umum Setda Sulsel, Idham Kadir, memberikan klarifikasi tentang isu pembongkaran paksa kamar atau ruang kerja Nurdin Abdullah (NA).

"Yang dibuka paksa itu bukan ruangan kerja atau kamar pribadi Gubernur nonaktif Nurdin Abdullah, melainkan ruangan atau VVIP tamu," kata Idham saat dikonfirmasi di Kota Makassar, Sulsel, Senin (6/9/2021).

Pembongkaran ini karena ada pengecekan dan pergantian mata kunci. Sebab sudah lama rujab Gubernur tidak dihuni sejak NA menjalani proses hukum oleh KPK, sehingga ruangan tersebut belum pernah dibenahi.

"Pengecekan ruangan ini menjadi kegiatan Biro Umum karena jika ada kerusakan akan dibenahi. Tim melakukan pengecekan ruangan karena sudah lama tidak digunakan," ujarnya.

Sebelumnya beredar di media sosial suasana pembongkaran salah satu ruangan di rumah jabatan Gubernur nonaktif Nurdin Abdullah pada Senin kemarin.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: