Bertemu Manajemen MNC Portal, Wali Kota Danny Paparkan Program Makassar Recover

Leo Muhammad Nur ยท Rabu, 07 April 2021 - 22:49:00 WITA
Bertemu Manajemen MNC Portal, Wali Kota Danny Paparkan Program Makassar Recover
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bertemu dengan Manajemen MNC Portal Indonesia di kediamannya, Rabu (7/4/2021) malam. (Foto: MNC Portal/Leo Muhammad Nur

MAKASSAR, iNews.idWali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bertemu dengan jajaran Manajemen MNC Portal Indonesia di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Rabu (7/4/2021) malam.

Danny Pomanto sapaan akrabnya menyambut baik pertemuan tersebut. Selain silaturahmi, pertemuan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara MNC dan Pemerintah Kota Makassar.

Menurut Danny, MNC Group ikut berperan mensupport upaya Pemerintah Kota Makassar dalam menjalankan roda pemerintahan. Apalagi saat ini, Pemkot Makassar gencar dengan program Makassar Recover yakni inovasi penanggulangan pandemi Covid- 19 tujuan utama Pemulihan ekonomi.

Dalam makassar recover salah satu contoh kita sudah buktikan, smart vaksinasi yang dihadiri oleh pak presiden dan diikuti 1.000 orang tanpa ada kerumunan,” kata Danny Pomanto kepada Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana

Turut hadir dalam pertemuan itu, Pemimpin Redaksi News Network iNews Muh Jazuli, Kadiv Operasional Biro iNews Hana Farhana, dan Kepala biro iNews TV Makassar Yusuf Aries Alfaresi.

Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia, Yadi Hendriana mengatakan, MNC Portal Indonesia berkomitmen mendukung kegiatan Pemkot Makassar.

“Insyaallah kami akan mensuport kegiatan-kegitan dari pak wali, inovasi yang Pak Danny lakukan ini sangat penting untuk dipublikasikan untuk dicontoh daerah lain,” kata Yadi Hendriana.

Editor : Kastolani Marzuki