Ayah Bejat Hamili Anak Tiri di Wajo hingga Hamil 5 Bulan, Korban Diancam Dibunuh

Amnar Sengkang ยท Rabu, 23 Juni 2021 - 21:01:00 WITA
Ayah Bejat Hamili Anak Tiri di Wajo hingga Hamil 5 Bulan, Korban Diancam Dibunuh
Polisi menangkan ayah yang tega menyetubuhi anaknya hingga hamil di Kabupaten Wajo. (Foto: MNC Portal/Amnar Sengkang)

WAJO, iNews.id - Seorang ayah di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menghamili anak tiri hingga hamil lima bulan. Dalam aksinya, pelaku mengancam korban akan dibunuh. Aksi bejat pelaku bernama Jamal terbongkar dan ditangkap polisi, Rabu (23/6/2021). 

Saat hendak ditangkap di rumahnya Kelurahan Tempe, pelaku mencoba melawan petugas. Namun petugas dengan cekatan menangkap pelaku hingga tak berkutik.

Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam mengatakan, aksi bejat pelaku menyetubuhi anak tirinya hingga hamil lima bulan terbongkar setelah ibu kandung korban curiga tubuh anaknya berbadan dua.

“Ibu korban curiga karena anaknya yang masih 12 tahun sudah hamil lima bulan. Setelah didesak, ternyata yang menghamili ayah tirinya,” kata Kapolres.

Mendengar pengakuan anaknya, kata kapolres, ibu korban terkejut dan tidak menyangka anaknya dihamili ayah tirinya. Ibu korban kemudian melaporkan suaminya ke polisi.

“Dari laporan ibu korban, kita lakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku,” ucapnya.

Kapolres menuturkan, aksi bejat pelaku menyetubuhi anak tirinya itu dilakukan ketika ibu korban sedang tidak di rumah. “Pelaku ini mengancam korban akan dibunuh kalau cerita ke ibunya atau orang lain,” katanya. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku sudah ditahan di Mapolres Wajo. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: