9 Pasangan Mesum Digerebek dalam Hotel, Ada 3 PSK Anak Bersama Pelanggan

Muhammad Nur Bone, Andi Nur Isman · Senin, 29 November 2021 - 13:05:00 WITA
9 Pasangan Mesum Digerebek dalam Hotel, Ada 3 PSK Anak Bersama Pelanggan
Pasangan mesum yang digerebek petugas gabungan di Kota Makassar. (Foto: iNews/M Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Petugas gabungan menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam razia ini, sembilan pasangan mesum diamankan dan rata-rata masih di bawah umur.

Selain itu hasil pemeriksaan, terjaring tiga anak di bawah umur yang diduga melakukan praktik prostitusi. Termasuk dengan dua muncikarinya yang masih berusia belasan tahun,

Mereka digerebek asyik mesum dalam kamar hotel yang berada di Jalan Adhyaksa, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (27/11/2021) tengah malam. Saat diciduk, tiga anak diduga pekerja seks komersial (PSK) sedang bersama pelanggan berbuat asusila.

Plt Kadinsos Kota Makassar Muhyiddin mengatakan, berdasarkan hasil interogasi ketiga perempuan itu mengaku telah menjalani profesi tersebut sudah lama. Bahkan, belakangan sudah semakin rutin melayani pria hidung belang.

“Pengakuan mereka berdomisili di Kabupaten Gowa. Dua di antaranya itu berumur 15 tahun. Yang satunya baru berusia 12 tahun. Mereka anak putus sekolah,” ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: