5 Tempat Nongkrong Terdekat di Sulawesi Selatan, Banyak Suasana Berbeda

Elizabeth Dian ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:10:00 WITA
5 Tempat Nongkrong Terdekat di Sulawesi Selatan, Banyak Suasana Berbeda
Pantai Losari Makassar. (Foto: Antara).

2. The Beach Stones Café

Bagi para masyarakat yang tinggal di sekitar Makassar dan ingin merasakan suasana café di pantai, bisa mengunjugni The Beach Stones Café yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga. Café ini mempunyai konsep yang mengadaptasi dari La Plancha di Bali.

Terdapat banyak gazebo, kursi kaleng, bean bag, long table, lesehan, dan ring bed untuk bersantai menikmati pemandangan di pantai. Café ini tepatnya terletak di Pantai Tanjung Bayang. Untuk harga makanan dan minuman, tidak ada harga yang melebihi Rp40.000. Jadi, sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat. 

Tempat Ngopi di Makassar. (Foto: Istimewa).
Tempat Ngopi di Makassar. (Foto: Istimewa).

3. Urbanistbox

Tempat nongkrong satu ini mempunyai konsep yang out of the box. Café yang terletak di Jl. Pelita Raya No.41, Balla Parang, Makassar ini tidak hanya menyediakan tempat untuk nongkrong. Selain pengunjung datang untuk nongkrong, pengunjung juga bisa mempunyai kantor di Urbanistbox.

Maksudnya gimana tuh? Jadi, pemiliki Urbanistbox ingin menyatukan komunitas likal, bisnis, social entrepreneurs, pengusaha, startup, seniman, dan orang-orang kreatif di tempat ini. Dengan latar belakang yang berbeda, harapannya bisa saling memberikan ide-ide yang menarik dan unik.

Masyarakat bisa memiliki tenant di Urbanistbox dan bisa mempunyai kantor sendiri. Konsepnya mirip seperti food court. Tenant-tenant makanan yang ada menggunakan container bekas. Di dalam container itulah para pemilik usaha akan menjalankan usaha mereka. Ditambah, container yang ada di cat warna-warni sehingga memberikan kesan yang colorful dan menarik perhatian.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: