4 Pelaku Penyerangan di Pos Keamanan Masjid Maros Ditangkap, 3 Masih Buron

Wahyu Ruslan ยท Selasa, 29 November 2022 - 09:50:00 WITA
4 Pelaku Penyerangan di Pos Keamanan Masjid Maros Ditangkap, 3 Masih Buron
4 Pelaku Penyerangan di Pos Keamanan Masjid Maros Ditangkap, 3 Masih Buron (Foto: Tangkapan Layar)

MAROS, iNews.id - Empat dari tujuh pelaku penyerangan di pos keamanan di area Masjid Al Markaz, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap. Aksi penyerangan ini dilatarbelakangi istri salah satu pelaku diduga diganggu tetangga.

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat aksi brutal sekelompok pemuda bersenjata busur yang tiba-tiba menyerang  sejumlah remaja.  Satu korban bahkan terkena busur dilarikan ke rumah sakit terdekat. Para pelaku juga merusak kaca jendela pos keamanan masjid.

Berbekal rekaman CCTV itu Polsek Turikale menangkap empat pelaku. Mereka diketahui berinisial WD (18), RH (18) MI (18) dan HN (24). Keempatnya merupakan warga Kabupaten Maros dan Kota Makassar.

"Kami sudah amankan empat orang. Pelaku yang pertama kali kami amakankan ini WD yang mengajak temannya melakukan penyerangan," ucap Kapolsek Turikale, Kompol Ridwan Saenong, Senin (28/11/2022) malam.

Dari keterangan pelaku WD, aksi ini dimulai karena istrinya diganggu tetangga berinisial HC. Keduanya pun sepakat berduel di area masjid. Namun, pelaku WD mengajak rekannya untuk menyerang tetangganya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: