Wali Kota Makassar Danny Pomanto. (Foto: dok Pemko Makassar)
Muhammad Arham Hamid

MAKASSAR, iNews.id -  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto melantik 862  Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Kota Makassar. Dia pun mengingatkan soal PPPK tak main politik karena statusnya hampir sama dengan ASN.

“Harus punya rasa loyalitas yang tinggi terhadap pemimpin. Kerja baik-baik saja jangan ikut-ikut terlibat main politik. PPPK ini beda tipis dengan PNS. Bedanya di tunjangan pensiun,” katanya.

Dia juga meminta kepada PPPK yang dilantik untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.  Pengangkatan mereka bukti dari ketulusan dan pengabdian sebagai guru selama bertahun-tahun dalam mendidik siswa-siswinya.

Danny juga memberikan selamat kepada para pegawai PPPK yang lulus setelah berjuang. Pelantikan ini bukti bahwa para pegawai sudah melewati tahapan seleksi yang luar biasa. 

“Alhamdulillah selamat buat pegawai P3K yang lulus. Selamat bergabung di Pemerintahan Kota Makassar. Mari berkaloborasi untuk mewujudkan visi misi yang sudah ada. Meski sebagian menyaksikan via Zoom karena terbatas ruang dan kita masih menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT