Janda cantik yang ditemukan tewas membusuk diduga sakit dalam kamar rumahnya di Kota Makassar. (Foto : iNews/Wahyu Ruslan)
Wahyu Ruslan

MAKASSAR, iNews.id - Penemuan mayat janda cantik menggemparkan warga Perumahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/7/2022) sore. Korban diketahui bernama Lina (43) yang tinggal seorang diri usai bercerai dengan suaminya di Jakarta.

Saat ditemukan, posisi korban di kamar dengan kondisi terkunci dari dalam dan tubuh sudah membengkak. Kejadian ini pun membuat warga berdatangan di sekitar rumah korban.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin mengatakan, polisi yang menerima informasi kejadian langsung ke lokasi. Petugas Biddokkes Polda Sulsel kemudian melakukan olah TKP lalu mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Untuk penyebab pasti korban meninggal belum diketahui. Tidak ada tanda kekerasan dan korban ini punya riwayat penyakit jantung dan asma," ujar Kapolsek, Senin (18/7/2022).

Kronologi kejadian bermula saat keluarganya mencari korban lantaran sudah beberapa hari tidak terlihat. Saat itu salah satu keluarga datang ke rumah dalam kondisi sepi dan pintu kamar terkunci

"Keluarganya datang cari lalu dobrak pintu. Saat itu dilihatnya tantenya sudah meninggal dunia," katanya.

Setelah itu keluarga memberitahu warga dan meneruskan ke polisi. Korban diketahui warga asal Kota Baubau dan belum lama tinggal di rumah tersebut.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT