Mahasiswi Regang Nyawa Usai Aborsi di Rumah Dukun Beranak

iNews Siang ยท Jumat, 13 April 2018 - 16:55:00 WITA

GOWA, iNews.id - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Gowa, Sulawesi Selatan, meregang nyawa setelah menggugurkan kandungan di rumah dukun beranak. Korban meninggal dunia akibat pendarahan. Polisi yang beregerak cepat berhasil menangkap kekasih korban serta dukun beranak.

Jasad mahasiswi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Makassar. Sebelumnya korban mengalami pendarahan hebat di rumah seorang dukun beranak dan mendapat perawatan di rumah sakit. Namun korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Saat dilakukan otopsi, dokter forensik Polda Sulsel menemukan sejumlah cairan di tubuh korban. Hasil otopsi akan diketahui tiga hari ke depan.

Jasad korban kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga yang telah menunggu untuk dimakamkan.

Sementara itu, Polisi yang bergerak cepat berhasil menangkap kekasih korban serta dukun aborsi di Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Gowa, Sulawesi Selatan. Kekasih korban berinisial AN mengaku nekat memaksa korban untuk menggugurkan kandungan lantaran malu dan belum siap untuk menikah.

Kasus aborsi membawa maut ini masih dalam pengembangan Satreskrim Polres Takalar karena mencurigai dukun beranak ini telah lama beroperasi dan sudah banyak pelaku aborsi yang datang ke tempat ini.

Video Editor: Widya Lisfianti

Bagikan Artikel: