Viral, Pengantin Pria di Soppeng Gendong Istri Menyeberangi Banjir

Okezone ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 11:05 WIB
Viral, Pengantin Pria di Soppeng Gendong Istri Menyeberangi Banjir
Video viral pengantin di Soppeng melewati banjir. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Sebuah video beredar merekam pasangan pengantin menyeberangi banjir yang melanda Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kisah ini viral di media sosial (medsos) dan mendapat reaksi kagum dari netizen.

Agenda pernikahan kedua pengantin ini tetap berlanjut meski kampungnya baru saja dilanda hujan deras yang mengakibatkan banjir. Usai ijab kabul, kedua pengantin pulang ke rumah dan harus melewati jalan yang digenangi banjir.

Momen ini kemudian direkam seorang yang berada di belakangnya. Pasangan pengantin berbusana adat ini pun tampak mesra melintasi jalan banjir, dan disambut hiruk pikuk warga sekitar yang menyaksikan momen unik tersebut.

"Efek banjir kemarin, karena cinta itu butuh pengorbanan," tulis caption video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (13/1/2020) kemarin.

Menurut keterangan video, kejadian ini terjadi di Desa Madining, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Wilayah tersebut memang dilanda banjir pascahujan deras disertai angin kencang melanda, Minggu (12/1/2020).

Video viral itu pun kemudian mendapat tanggapan dari warganet. Mereka kagum dengan kegigihan kedua pengantin yang nekat menerabas banjir saat momen sakral tersebut, bahkan sang suami sampai menggendong istrinya.

"Demi kamu, gunung akan aku daki, banjir akan aku seberangi," ujar seorang warganet.

"So sweet,” tulis akun lainnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal