Viral Oknum RT Ngamuk di Sekretariat Mahasiswa, 3 Orang Dipukuli

Muhammad Nur Bone · Senin, 20 September 2021 - 13:46:00 WITA
Viral Oknum RT Ngamuk di Sekretariat Mahasiswa, 3 Orang Dipukuli
Viral oknum RT pukuli mahasiswa di Makassar. (Foto: iNews/Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Aksi seorang oknum RT mengamuk di sektretariat mahasiswa viral di media sosial. Pelaku menganiaya tiga orang, termasuk guru honorer.

Insiden ini terjadi di Jalan Syekh Yusuf Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku atas Susanto (47) diduga dalam kondisi mabuk melakukan tindakan anarkistis tersebut, Senin (20/9/2021) dini hari.

Selain memukuli tiga orang yang berada di TKP, oknum RT ini juga merusak bangunan sekretariat dengan memecahkan kaca jendela sambil melontarkan kata-kata kasar.

"Awalnya dia minta korek api, lalu jadi mengamuk dan memukuli kami. Korban ada dua orang mahasiswa dan satu lagi guru honorer," kata seorang korban, Alfaidin, di Kota Makassar, Sulsel, Senin pagi.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Risal mengatakan, aksi penganiayaan dan perusakan ini dilakukan oleh pelaku yang kesal karena tidak dipinjami korek api namun tak diberikan oleh para korban.

"Korban pada saat itu tidak membawa korek. Lalu pelaku tersinggung, lalu memukuli para korban dan merusak sekretariat," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: