Viral di Medsos, Warga Makassar Geger dengan Temuan Telur Berlapis

Yoel Yusvin ยท Kamis, 06 Februari 2020 - 14:25:00 WITA
Viral di Medsos, Warga Makassar Geger dengan Temuan Telur Berlapis
Telur berlapis menggegerkan warga di Makassar. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Warga di Jalan Cilalang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan dengan penemuan telur berisi telur dengan ukuran lebih kecil. Fenomena ini pun viral setelah warga membagikan pengalamanya mendapati telur berlapis itu ke media sosial.

Warga penemu telur isi telur, Suryanti mengatakan, telur itu dibeli di sebuah pasar tradisional dalam kondisi mentah. Dia pun memasak telur tersebut sebagai lauk sarapan.

"Tapi saat saya buka cangkangnya, di balik putih telur ada cangkang telur lagi," kata Suryanti kepada iNews di rumahnya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (6/2/2020).

Dia pun langsung merekam penemuan telur berlapis tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial. Telur yang ditemukan Suryanti ini pun viral dan mengundang reaksi warganet.

Menurutnya, ukuran telur kedua memang lebih kecil, kira-kira sebesar telur ayam puyuh. Namun dia merasa aneh dengan telur itu, karena tidak biasanya ada temuan seperti ini.

"Kalau biasanya itu ada kuningnya dua. Tapi ini berbeda, ada cangkangnya lagi di dalam telur," ujar dia.

Meski telur tersebut sudah matang direbus, Suryanti melarang keluarganya memakan telur tersebut. Dia khawatir ada hal buruk, karena bentuk telur yang dinilai aneh.

"Tidak jadi dimakan. Karena takut," katanya.

Hingga saat ini warga sekitar Jalan Cilalang terus berdatangan di rumah Suryanti untuk melihat langsung fenomena viral yang sedang ramai diperbincangkan orang-orang di internet.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal