Viral Aksi Emak-Emak Lerai Duel 2 Pemuda Pakai Samurai di Sidrap

Jufri Tonapa ยท Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:06:00 WITA
Viral Aksi Emak-Emak Lerai Duel 2 Pemuda Pakai Samurai di Sidrap
Tangkapan layar aksi emak-emak yang berani melerai duel dua pemuda pakai samurai di Sidrap, Sulsel. (Foto: iNews/Jufri Tonapa)

SIDRAP, iNews.id - Jagat maya viral dengan aksi emak-emak melerai duel dua pemuda yang berkelahi menggunakan samurai di tengah Jalan Trans Sulawesi, Poros Enrekang-Sidrap, Sulawesi Selatan. Tanpa rasa takut, emak-emak ini berupaya mencegah perkelahian kendati situasi sangat menegangkan.

Dalam tayangan video yang beredar, tampak kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya saling serang dengan pedang panjang mirip samurai. Di antara mereka, terdapat seorang emak-emak yang berupaya melerai.

Bahkan, emak-emak tersebut sampai melepas salah satu sepatunya untuk dilemparkan ke arah kedua pemuda agar berhenti berkelahi yang dapat menghilangkan nyawa.

Situasi di lokasi saat kejadian tampak mencekam. Warga yang merekam kejadian dari dalam mobil sampai ketakutan saat kedua pemuda saling mengayunkan samurai.

Hasil penelusuran iNews, emak-emak berani tersebut diketahui bernama Hj Mangki. Dia mengaku melerai perkelahian agar tidak ada korban. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: