Video Viral Kekerasan terhadap Remaja Perempuan Gegerkan Warga Sinjai

Bulan Sri Indra Maya · Selasa, 22 Juni 2021 - 09:35:00 WITA
Video Viral Kekerasan terhadap Remaja Perempuan Gegerkan Warga Sinjai
Aksi penganiayaan remaja perempuan di Sinjai viral di media sosial. (Foto: iNews/Bulan Sri Indra Maya).

SINJAI, iNews.id - Rekaman viral di media sosial menggegerkan warga di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Video tersebut menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang remaja perempuan.

Dalam rekaman berdurasi 42 detik itu, insiden penganiayaan ini terjadi di Lapangan Sinjai bersatu. Tampak para pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan.

Korban dihajar habis-habisan dengan ditendang dan dipukul. Lalu dijambak rambutnya. Lalu sejumlah remaja lain yang berstatu pelajar tampak menonton kekerasan ini.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam, membenarkan adanya dugaan penganiayaan yang viral di media sosial ini. Saat ini pelaku dan korban sudah dimediasi petugas.

"Sudah diselesaikan secara kekeluargaan, dan tidak dibawa ke jalur hukum karena kedua belah pihak masih berstatus pelajar," kata Iptu Abustam di Kabupaten Sinjai, Sulsel, Senin (21/6/2021).

Menurut dia, kasus ini berawal dari kesalahpahaman dalam percakapan WhatsApp. Pelaku yang tidak terima dengan isi pesan dari korban langsung mengajaknya bertemu hingga berujung penganiayaan ini.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal