Truk Kontainer di Soppeng Tabrak Pohon hingga Tumbang, 1 Pengendara Motor Tewas

Amnar Sengkang ยท Rabu, 22 Januari 2020 - 21:00 WIB
Truk Kontainer di Soppeng Tabrak Pohon hingga Tumbang, 1 Pengendara Motor Tewas
Truk menabrak pohon di Soppeng hingga tumbang dan menimpa seorang pengendara motor. (Foto: iNews/Amnar).

SOPPENG, iNews.id - Truk kontainer bermuatan beras menabrak pohon asam di kawasan Lalabata Riaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam kecelakaan ini, satu orang pengendara tewas tertimpa batang pohon tumbang.

Kapolsek Donri-Donri, Iptu Masudi mengatakan, korban berjumlah dua orang, yakni pasangan suami istri. Satu orang korban tewas merupakan sang suami sekaligus pengendara motor. Sedangkan istrinya yang dibonceng, hanya luka ringan.

"Satu orang meninggal dunia, dan satu lagi luka-luka," kata Masudi kepada wartawan di Mapolsek Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulsel, Rabu (22/1/2020).

Menurut dia, korban Wandi (25) meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Soppeng. Sedangkan sopir truk dibawa ke Mapolsek Donri-Donri.

Polisi juga sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk melakukan evakuasi pohon tumbang agar tidak menganggu arus lalu lintas di sana. Sedangkan truk dengan nomor polisi DD 8579 RG sementara masih dalam posisi terguling ke sawah.

Korban meninggal dunia selanjutnya akan dipulangkan ke rumah duka di kawasan Anrenge Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal