Tragis, Pemuda Diduga Adu Balap Tewas Terlindas Truk Kontainer di Makassar

Muhammad Nur Bone · Kamis, 10 November 2022 - 07:39:00 WITA
Tragis, Pemuda Diduga Adu Balap Tewas Terlindas Truk Kontainer di Makassar
Pemuda diduga adu balap liar di Jalan Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas terlindas truk kontainer, Rabu (9/11/2022). (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Pemuda diduga adu balap liar di Jalan Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas terlindas truk kontainer, Rabu (9/11/2022). Satu korban lainnya kritis.

Dari video amatir yang diterima iNews, tampak korban tewas tergeletak di jalanan dengan kondisi mengenaskan. Diduga sepeda motor yang dikemudikan keduanya saling senggol dan menabrak truk kontainer dan tergilas.

Sebelumnya ditengarai para pemotor itu melakukan adu balap liar di Jalan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Identitas korban belum diketahui. 

Korban tewas dibawa ke RS Bhanyangkara Makassar. Sementara satu korban kritis dilarikan ke RS Awal Bros di Jalan Urip Sumiharjo. Sang sopir telah menyerahkan ke Polrestabes Makassar.

Petugas Lalu Lintas Polsek Tallo Bripka Zainuddin mengatakan tidak menemukan identitas di tubuh korban. Ketiganya juga tidak memakai helm.

"Korban ada dua, satu tewas. Mereka diduga bersenggolan dan masuk ke truk kontainer. Sopir langsung lari ke Polrestabes Makassar menyerahkan diri," ucap Zainuddin yang saat itu bertugas.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: