Tantang Polisi Kebut-kebutan, Remaja di Makassar Menangis saat Diinterogasi

Muhammad Nur Bone ยท Rabu, 09 September 2020 - 15:30 WITA
Tantang Polisi Kebut-kebutan, Remaja di Makassar Menangis saat Diinterogasi
Polisi amankan remaja tantang polisi kebut-kebutan di jalan raya Makassar. (Foto: iNews/M Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menangis saat diinterogasi usai nekat menantang polisi kebut-kebutan. Dia mengaku panik dan langsung tancap gas saat akan disetop oleh anggota yang sedang patroli.

Nahasnya, remaja yang berboceng tiga ini langsung terjatuh menabrak pembatas jalan di kawasan Tanjung Metro Makassar. Polisi yang curiga dengan ulah mereka langsung menggeledah ketiganya.

"Kenapa kau lari?" tanya seorang petugas kepada pengendara motor yang terjatuh di Jalan Tanjung Metro, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (8/9/2020) malam.

"Saya tidak lari, Pak. Sedang mau pulang ke rumah ini," kata seorang remaja tersebut dengan suara berat menahan tangis.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiga remaja tersebut tidak membawa barang-barang mencurigakan. Namun mereka tetap diamankan di Mapolsek Tamalate untuk proses pemeriksaan dan pembinaan.

Sementara motor yang dikendarai remaja ini ditilang polisi. Sebab dia melanggar aturan lalu lintas karena berboncengan tiga tanpa helm. Selain itu, tidak ada dokumen kepemilikan kendaraan serta surat izin mengemudi yang dipegang remaja tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal