Sempat Hilang 4 Hari, Nenek 85 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Bulan Sri Indra Maya ยท Jumat, 29 Oktober 2021 - 09:30:00 WITA
Sempat Hilang 4 Hari, Nenek 85 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai
Evakuasi korban tewas di sungai. (Foto: iNews/Bulan Sri Indramaya).

BONE, iNews.id - Seorang nenek berusia 85 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di sungai. Korban sempat hilang di hutan selama empat hari terakhir sebelum ditemukan meninggal dunia.

Korban, Suhera, ditemukan sudah tidak bernyawa. Tim SAR gabungan yang dikerahkan melakukan pencarian menemukan sang nenek mengapung dan tersangkut akar pohon di tepi sungai.

Nenek malang itu dinyatakan hilang sejak Minggu (24/10/2021) dan baru ditemukan, Kamis (28/10/2021). Korban yang keluar rumah untuk mencari kayu pada pagi hari, namun hingga petang korban belum juga pulang.

Keluarga sempat mencari keberadaan Suhera. Lantaran tak kunjung ditemukan mereka melaporkan ini ke Basarnas Bone. Tim SAR gabungan dari kepolisian, BPBD, Satpol PP dan warga mencari korban menelusuri sungai.

Pada hari keempat pencarian, tim menyusuri sungai tak jauh dari rumah korban dan mendapati jasad Suhera sudah tewas mengapung di perairan tersebut. Jasad korban sudah membusuk dan wajahnya nyaris tak bisa dikenali.

"Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengapung di sungai, sekitar 2km dari rumah korban," kata Koordinator Basarnas Bone, Andi Mukti Ali, Kamis (29/10/2021).

Kini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban di Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: