Selebgram Makassar Ari Pratama Ternyata Ditusuk saat Tertidur Lelap

Herman Amiruddin ยท Senin, 08 Maret 2021 - 17:25:00 WITA
Selebgram Makassar Ari Pratama Ternyata Ditusuk saat Tertidur Lelap
Pembunuhan selebgram menggegerkan Makassar, Sulawesi Selatan, selengkapnya di iNews Siang pukul 11.00 WIB, Sabtu (6/3/2021). (Foto: iNews)

MAKASSAR, iNews.id - Selebgram yang tewas mengenaskan, Ari Pratama (20), ternyata ditikam saat sedang tertidur di kamar wisma yang dipesannya. Fakta baru ini didapat setelah polisi memeriksa tersangka kasus pembunuhan tersebut.

Korban, Ari, dibunuh oleh kekasihnya yang juga teman kencannya, Aisyah Alfikah (20) di salah satu wisma wilayah Panakkukang Makassar, Jumat (5/3/2021).

"Korban Ari ditikam saat sedang tertidur," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus di Kota Makassar, Sulsel, Senin (8/3/2021).

Setelah itu, Ari tampak keluar dari kamar wisama nomor 214 sekitar pukul 05.00 WITA. Sebelum tewas, Ari sempat mendatangi resepsionis wisma untuk meminta bantuan.

Dalam video itu, seseorang yang ada di meja resepsionis datang mencoba membatu korban yang bersimbah darah. Namun nyawa Ari tak bisa diselamatkan dan mengembuskan napas terakhirnya sebelum mendapat pertolongan medis.

Pelaku Aisyah berstatus sebagai mahasiswi. Dia membawa pisau dapur dari rumahnya dan sudah berencana membunuh Ari. Motifnya diduga karena sakit hati.

Korban dan pelaku mulanya berkenalan di media sosial. Mereka sempat menjalin hubungan asrama, bahkan beberapa kali berhubungan badan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal