Salip Kendaraan dari Kiri, Mobil Pikap Senggol Motor lalu Hantam Pohon di Maros

Wahyu Ruslan · Senin, 24 Januari 2022 - 16:42:00 WITA
Salip Kendaraan dari Kiri, Mobil Pikap Senggol Motor lalu Hantam Pohon di Maros
Mobil pikap yang ringsek usai menabrak pohon di pinggir jalan di Maros, Sulsel. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan)

MAROS, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (24/1/2022). Mobil pikap menghantam pohon di pinggir jalan karena coba menghindari menabrak motor di depannya.

Akibatnya kecelakaan tersebut, sopir beserta dua penumpang terjepit di dalam mobil. Proses evakuasi berlangsung dramatis lantaran ketiga korban dalam posisi terjepit.

Dalam rekaman yang beredar tampak detik-detik usai kecelakaan mobil pikap berpelat merah milik Badan Usaha Milik Marannu yang mengangkut tumpukan sampah menabrak pohon. Mobilk juga sebelumnya sempat menyenggol pengendara motor di depannya.

Dalam tayangan tampak para warga berupaya mengekuasi para korban. Mereka dapat dievakuasi dengan alat seadanya lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasatlantas Polres Maros AKP Malik mengatakan, identitas para korban yakni sopir bernama Kurniawan. Sementara dua penumpang yakni Jamaluddin dan Resa, warga Desa Marannu, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: