Salat Subuh di Masjid Sultan Alauddin Makassar, Danny Pomanto Jujur Pernah Terinfeksi Covid

Leo Muhammad Nur ยท Rabu, 28 April 2021 - 14:40:00 WITA
Salat Subuh di Masjid Sultan Alauddin Makassar, Danny Pomanto Jujur Pernah Terinfeksi Covid
Wali Kota Makassar Danny Pomanto usai sholat subuh berjemaah di Masjid Sultan Alauddin. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Wali Kota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto, jujur mengakui pernah terinfeksi Covid-19. Hal ini disampaikannya usai mengikuti sholat Subuh berjemaah di Masjid Sultan Alauddin.

"Saya alumni Covid-19. Saya pernah rasakan yang namanya penderita berat. Karena itu saudara saudariku, saya mohon jaga diri kalian masing-masing. Covid itu nyata. Mari kita jalankan protokol kesehatan," kata Danny Pomanto di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (28/4/2021).

Dia juga memaparkan program percepatan pemulihan kota yang di gagasnya bersama Fatmawaty Rusdi Wawali Makassar yakni Makassar Recover.

"Makassar Recover mungkin sudah sering di dengar di luar sana. Inilah program unggulan kami yang InsyaAllah akan membantu mempercepat pemulihan baik ekonomi maupun kesehatan. Kami mohon doa dan dukungannya agar bisa berjalan maksimal," ujarnya.

Dia juga mengingatkan para jamaah dan warga lainnya agar tetap waspada dan mawas diri akan paparan virus corona. Namun tetap diharapkan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

"Tentu doa kita bersama agar pandemi ini segera berakhir. Banyak kerinduan akan situasi normal. Tapi semuanya kembali pada pribadi masing-masing. Semakin banyak warga patuh maka semakin cepat pulih kota kita," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: