Sadis! 2 Bocah di Luwu Utara Tewas Ditebas Parang

Muhammad Arham Hamid ยท Minggu, 14 Juni 2020 - 16:08 WIB
Sadis! 2 Bocah di Luwu Utara Tewas Ditebas Parang
Ilustrasi korban pembunuhan (Istimewa)

MASAMBA, iNews.id - Dua bocah perempuan di Desa Sumilin, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan tewas ditebas parang. Bahkan, salah satu kepala korban putus akibat tebasan tersebut.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin mengatakan, kedua korban diketahui berinisial IC (5) dan SAN (5). Keduanya merupakan bocah TK di Desa Sumillin.

Dari informasi yang diterima, pembunuhan sadis ini terjadi pada Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 08.00 WITA. Saat itu kedua korban sedang bermain di depan rumah. Tiba-tiba saja pelaku keluar rumah dan datang ke arah kedua korban.

Saat sudah dekat dengan korban, pelaku menebaskan barang ke korban. Awalnya pelaku menebas korban IC di bagian kepala belakang. Alhasil, korban jatuh ke parit dan langsung meninggal dunia.

Kemudian, pelaku menghampiri korban SAN sambil menebas bagian leher belakang. Bocah malang itu tewas di tempat dengan kondisi kepala putus.

Tak sampai disitu saja, pelaku juga menyerang warga bernama Ramlan (37). Saat itu, korban sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor. Korban kemudian dihampiri dan ditebas parang oleh pelaku.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin membenarkan insiden berdarah ini. Saat ini, pihaknya sedang melakukan oleh TKP di sekitar lokasi.

“Korban meninggal dunia, sementara satu dirawat di Rumah Sakit Hikmah,” kata dia.

Sementara itu, pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Masamba.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto