Resmikan Masjid, Wakil Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Mantapkan Salat 5 Waktu

Chaeruddin ยท Senin, 22 Maret 2021 - 12:30:00 WITA
Resmikan Masjid, Wakil Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Mantapkan Salat 5 Waktu
Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri saat peresmian masjid. (Foto: Sindonews).

PALOPO, iNews.id - Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, menghadiri peresmian masjid di Kelurahan Sampoddo, Minggu (21/3/2021). Dia berpesan agar warga semakin memantapkan ibadah dan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Masjid tersebut berada di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan. Bangunan ini dibangun di atas lahan yang diwakafkan Wakil Wali Kota Rahmat Masri.

Dia mengaku bersyukur atas terwujudnya pembangunan masjid di Kompleks NSD Sampoddo itu, yang juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

"Masjid ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita agar dapat menjadi tahfiz Quran," kata Rahmat Masri di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu.

Rahmat mengatakan, masyarakat Muslim diminta menjaga salat 5 waktu. Karena ibadah tersebut menjauhkan umat dari perbuatan keji dan mungkar.

Wakil Ketua TP PKK Palopo, Nurlinda mengatakan,  masjid ini tidak hanya dibangun sebagai suatu bangunan saja, tapi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ibadah dan kegiatan keagamaan.

"Sebagai umat muslim saya harapkan masjid menjadi ladang ibadah kita semua, mari kita pergunakan dan rawat sebaik-baiknya," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: