Rainbow Garden, Wisata Baru di Gowa yang Mirip Keukenhof Belanda

Vien Dimyati · Jumat, 10 Januari 2020 - 18:49 WIB
 Rainbow Garden, Wisata Baru di Gowa yang Mirip Keukenhof Belanda
Hamparan bungan warna-warni di Rainbow Garden Gowa di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Indonesia punya banyak sekali tempat wisata, termasuk wisata taman bunga. Lokasi ini juga bisa ditemukan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Namanya Rainbow Garden Gowa.

Pemandangan di Rainbow Garden ini mirip dengan taman bunga Keukenhof di Lisse, Belanda. Seperti namanya, taman yang berada tepat di Kecamatan Somba Opu, dipenuhi bunga berwarna-warni.

Berada di sini, traveler bisa menikmati keindahan hamparan bunga berwarna-warni. Tampak Instagramable. Karenanya, jika Anda sedang ke Sulsel, jangan sampai melewatkan objek wisata terbaru di Gowa ini.

 

BACA JUGA:

Mengintip Keindahan Wanagiri Hidden Hills di Bali, Pernah Jadi Tempat Paling Angker

Terpikat Keindahan Pantai Sadranan Gunungkidul, Airnya Jernih Bisa Lihat Terumbu Karang

 

Rainbow Garden Gowa menjadi objek wisata baru yang populer di kalangan milenial. Hamparan bunga-bunga warna-warni tertata rapi. Cocok dijadikan spot untuk berswafoto. Apalagi taman bunga ini dikelilingi panorama alam pegunungan.

Di sini, Anda bisa berswafoto dengan bunga matahari, celosia, knop, dan lainnya. Lokasinya yang tidak jauh dari Danau Wawang, membuat objek wisata ini semakin cantik.

Dari informasi yang dikumpulkan, Rainbow Garden Gowa mudah dioaksek. Untuk bisa menuju ke lokasi ini, traveler hanya membutuhkan waktu tempuh 30 menit dari Kota Makasar. Harga tiket masuk pun sangta terjangkau.

 

Untuk masuk ke objek wisata ini, Anda hanya membayar tiket masuk Rp10.000. Di sini, traveler bisa berfoto sepuasnya.

“Aneka ragam bunga yang terdapat di sini menjadi daya tarik wisatawan. Hanya dengan membayar harga tiket sebesar 10k, kita bisa berfoto sepuasnya di Rainbow Garden ini,” tulis Instagram @ayodolan, dikutip Kamis (9/1/2020).

Ayo, jangan sampai Anda melewatkan taman bunga cantik ini jika sedang di Sulsel.


Editor : Maria Christina