PSM Makassar Pastikan Terima Rafli Asrul Jika Gagal Trial di Klub Yunani

Leo Muhammad Nur ยท Rabu, 09 Februari 2022 - 17:41:00 WITA
PSM Makassar Pastikan Terima Rafli Asrul Jika Gagal Trial di Klub Yunani
Muhammad Rafli Asrul (Foto: Dok Garuda Select)

MAKASSAR, iNews.idPSM Makassar, Sulawesi Selatan memastikan akan menerima pemain mudanya Muhammad Rafli Asrul jika gagal dalam trial di klub sepakbola Yunani. Seperti diketahui Rafli Asrul telah bertolak ke Yunani untuk menjalani seleksi.

“Apapun hasil yang didapatkan Rafli di sana. Pun kalau terbentur kendala lain, kami dengan bangga akan kembali menerima Rafli di PSM Makassar,” kata Asisten Manajer PSM Syahrir Nawir, Rabu (9/2/2022).

Sebelumnya disampaikan bahwa pihak  klub telah mendapatkan surat resmi dari klub sepakbola yang berkompetisi di Liga Super Yunani terkait ketertarikannya dengan pemain PSM jebolan Garuda Select  itu.

Syahwir menegaskan PSM Makassar mendukung penuh pengembangan karir sang pemain yang berposisi gelandang serang ke luar negeri.

“Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi PSM Makassar bahwa kita memberikan tempat, kesempatan yang besar kepada para pemain kita untuk menggali potensinya di luar negeri,” ujarnya.  

Sebelumnya wonderkid kelahiran Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan ini  tercatat sebagai anggota skuat PSM usia 16 tahun dan usia 18 tahun. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: