Pria Paruh Baya Tewas dengan 2 Luka Tusuk di Pinggir Jalan di Somba Opu, Diduga Dibunuh

Bugma ยท Kamis, 19 Desember 2019 - 09:31 WIB
Pria Paruh Baya Tewas dengan 2 Luka Tusuk di Pinggir Jalan di Somba Opu, Diduga Dibunuh
Petugas Polres Gowa dan Polsek Somba Opu mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di pinggir jalan di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (19/12/2019). (Foto: iNews/Bugma)

GOWA, iNews.id – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah dengan dua luka tusuk senjata tajam di pinggir jalan di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (19/12/2019) pagi. Polisi menduga pria tersebut korban pembunuhan.

Penemuan mayat pria tanpa identitas itu menghebohkan warga Kelurahan Tombolo, Kamis pagi. Warga langsung melaporkan ke Polres Gowa yang selanjutnya menurunkan Tim Inafis ke lokasi.

Polisi kemudian memasang garis polisi dan memeriksa jasad korban yang memakai jaket hitam dan celana jeans berwarna biru. Dari hasil identifikasi sementara, polisi menemukan dua luka yang diduga bekas tusukan senjata tajam di pinggang dan punggungnya.

 

BACA JUGA: Tragis, Bapak dan Menantu Tewas Tertimpa Mesin Diesel saat Bersihkan Sumur di Ngawi 

 

Aparat Polres Gowa dan Polsek Somba Opu yang melakukan olah TKP menduga pria paruh baya itu korban pembunuhan karena ada dua luka tusukan di tubuhnya. Namun, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kalau dilihat kematiannya tidak wajar karena dia ditemukan berdarah-darah. Ada dua luka tusukan di tubuhnya,” kata Pawas Polsek Somba Opu Ipda Manukrante.

Manukrante juga mengatakan, polisi masih mencari informasi mengenai identitas korban. Sementara warga setempat juga tidak ada yang mengenalinya.Polisi hanya menemukan senjata tajam, telepon seluler (ponsel), dan uang tunai di lokasi penemuan mayat. Polisi juga menemukan sepeda motor korban yang terparkir tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah.

“Korban ini tidak ada identitas, tidak ada dompet, tidak ada KTP. Yang ditemukan di TKP, uang yang masih utuh di saku korban dan ada senjata tajam berupa parang tapi masih utuh di sarungnya, juga sepeda motor dan helm yang diduga milik korban,” kata Manukrante.

 

BACA JUGA: Memangsa Seekor Burung Love Bird, Ular Kobra di Malang Mati Ditebas 

 

Menurut sejumlah saksi mata, sebelum tewas di TKP, korban sempat meminta tolong kepada pengendara yang melintas. Namun, pengendara terlihat ketakutan karena korban terluka dan berdarah.

“Dia teriak-teriak bilang tolong, tolong, tapi si pengendara itu bilang takut karena ada lukanya,” kata saksi, Abiluddin.

Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar. Sementara barang korban seperti sepeda motor, ponsel, uang tunai dan senjata tajam diamankan di Mapolres Gowa sebagai barang bukti.


Editor : Maria Christina