Pria Cabuli Bocah 10 Tahun Diamuk Massa, Pelaku Didorong Bisikan Gaib

Muhammad Nur Bone ยท Selasa, 24 November 2020 - 14:35:00 WITA
Pria Cabuli Bocah 10 Tahun Diamuk Massa, Pelaku Didorong Bisikan Gaib
Pelaku pencabulan anak diamankan polisi. (Foto: iNews/M Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang pria asal Toraja Utara berinisial SR (35) yang mencabuli bocah 10 tahun mengaku mendapat bisikan gaib. Hal inilah yang memicu pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap bocah tersebut.

Pelaku SR mengaku sudah enam kali mencabuli korban. Dia mengaku dalam kondisi tidak sadar saat melakukan aksi bejatnya tersebut karena dorongan bisikan misterius.

"Saya merasa kayak ada orang yang suruh. Suaranya kaya minta saya panggil anak itu (korban) lalu laksanakan ini (pencabulan)," kata SR di Mapolsek Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (24/11/2020).

Pelaku mencabuli korban bukan hanya di dalam kamar kosnya, tetapi juga di beberapa titik lainnya, seperti di perkebunan warga. Namun dia membantah bila disebut sampai menyetubuhi korban, karena sebatas meraba-raba tubuh korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Makassar, Iptu Muhalis mengatakan, SR ini selalu membujuk korban agar bersedia memuaskan nafsu bejatnya.

"Dia sudah berkali-kali mencabuli korban. Lebih dari satu kali," ujar dia.

Pelaku SR kini sudah diamankan di sel tahanan polisi. Sementara korban masih dalam tahap pemulihan dan pendampingan tim.

Sebelumnya SR diamankan warga dan babak belur diamuk massa setelah mencabuli korban anak berusia 10 tahun. Aksinya terungkap saat korban bercerita kepada orang tuanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal