Polisi Ungkap Tawuran Remaja di Pematang Sawah Maros, Pelaku Utama Hanya Ikut-ikutan

Herman Kambuna ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 10:35:00 WITA
Polisi Ungkap Tawuran Remaja di Pematang Sawah Maros, Pelaku Utama Hanya Ikut-ikutan
Polisi mengamankan 4 pelaku tawuran antarremaja di pematang sawah Maros. (Foto: iNews/Herman).

MAROS, iNews.id - Polisi mengungkap kasus tawuran antarremaja di pematang sawah Desa Bontotallasa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang pelaku penikaman yang menyebabkan korban tewas ternyata awalnya hanya ikut-ikutan.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson mengatakan, pelaku utama ini tak ada hubungannya dengan kubu remaja berinisial R dan W yang terlibat pertikaian.

"Dia hanya ikut-ikutan dari kubu R. Karena dia membawa senjata tajam saat terjadi tawuran," kata AKP Nico di Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa (25/5/2021).

Dalam insiden tawuran ini, ada tiga korban. Satu di antaranya meninggal dunia berinisial C dengan luka bacok, sayatan dan tikaman di sekujur tubuh. Sementara dua lagi dirawat intensif di rumah sakit.

Kasus pertikaian antarremaja ini berawal saat seorang remaja W menggoda pacar R. Dia menggombali perempuan tersebut, sehingga R tersinggung dan mengajaknya bertemu.

Tawuran tersebut terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam. Kubu seorang remaja berinisial R dan W bertemu di Dusun Pakere, Desa Bontotallasa, Kecamatan Simbang.

"Lokasinya memang sepi, gelap dan memang jauh dari pemukiman warga. Kedua kubu tersebut bertemu hingga akhirnya terjadi pertikaian," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, satu orang pelaku utama, dan tujuh lainnya ditetapkan sebagai pelaku penyerangan, tiga orang di antarnya masih di bawah umur.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: