Polisi Tangkap Sales yang Mencabuli Bocah SD di Sidrap hingga Tewas, Begini Wajah Pelaku

Ichsan Anshari ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 20:20 WIB
Polisi Tangkap Sales yang Mencabuli Bocah SD di Sidrap hingga Tewas, Begini Wajah Pelaku
Wajah pelaku pencabulan bocah SD di Sidrap hingga tewas. (Foto: iNews/Ichsan Anshari).

SIDRAP, iNews.id - Polisi telah menangkap pelaku pencabulan bocah SD di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), hingga tewas di dalam kamar mandi. Pemuda tersebut atas nama Aviors Christoper (19), oknum sales rumah tangga.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKBP Benny Pornika menjelaskan, pelaku pencabulan itu telah ditangkap. Namun sampai saat ini, Aviors Christoper masih menjalani pemeriksaan polisi di Mapolsek Watang Pulu.

"Pelaku juga mengakui semua perbuatanya, yakni mencabuli korban berinisial AV (19) hingga tewas," kata Benny kepada wartawan di Kabupaten Sidrap, Sulsel, Kamis (13/2/2020).

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan oknum karyawan perusahaan perabotan rumah tangga yang berlokasi di wilayah Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Kepada polisi, dia mengaku terpaksa menghabisi nyawa korban karena khawatir bocah tersebut menceritakan aksi bejat pelaku kepada keluarga.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujar dia.

Saat ini, korban AV sudah dimakamkan di TPU Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap. Kasus itu telah dilaporkan ke kepolisian setempat. Keluarga yang masih berduka berharap agar pelaku diberi hukuman yang setimpal.

"Kami minta pelaku dihukum seumur hidup," kata tante korban, Herawati.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal