Pj Wali Kota Makassar Yakin Danny Pomanto Akan Lanjutkan Pembangunan Daerah

Muhammad Arham Hamid ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 14:35:00 WITA
Pj Wali Kota Makassar Yakin Danny Pomanto Akan Lanjutkan Pembangunan Daerah
Gubernur Sulsel bersama Pj Wali Kota Makassar saat peresmian Amphi Theater. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, yakin kalau kepala daerah terpilih dan wakilnya Ramdhan (Danny) Pomanto - Fatmawati Rusdi dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur. Apalagi dia memiliki latar belakang arsitek.

"Saya percaya beliau, Danny Pomanto, dengan latar belakangnya sebagai arsitek serta pengalaman yang dimilikinya akan bisa membawa Kota Makssar menjadi lebih baik," kata Rudi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (25/2/2021).

Hal ini disampaikan saat menghdiri peresmian Amphi Theater di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Fasilitas dan infrastruktur tersebut dinilai akan menjadi ikon daerah.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengungkapkan kehadiran Amphi Theater ini merupakan salah satu fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama. 

Nurdin juga mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Makassar yang mampu mempersembahkan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk publik di diakhir masa jabatannya.

"Ini adalah warisan Prof Rudy yang berhasil mempersembahkan karya yang luar biasa untuk masyarakat Makassar. Kita apresiasi selama tujuh bulan mengabdi banyak hal yang telah diperbuat oleh Prof Rudy," katanya.

Sebelumnya Gubernur Nurdin Abdullah meresmikan Amphi Theater di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Fasilitas tersebut diharapkan bisa menjadi landmark Ibu Kota Sulsel.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal