Pj Wali Kota Makassar Bertemu Ramdhan Pomanto Bahas Lelang Jabatan

Muhammad Arham Hamid ยท Selasa, 16 Februari 2021 - 09:45:00 WITA
Pj Wali Kota Makassar Bertemu Ramdhan Pomanto Bahas Lelang Jabatan
Pj Wali Kota Makassar bertemu dengan Wali Kota Makassar terpilih Ramdhan Pomanto. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, bertemu dengan kepala daerah terpilih M Ramdhan Pomanto, membahas lelang jabatan aparatur sipil negara (ASN). Pejabat baru tersebut nantinya akan turut membantu pemerintahan yang baru.

Rudy bertemu dengan Ramdhan Pomanto di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (16/2/2021) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Rudy mengatakan, telah membuka kesempatan lelang jabatan sesuai izin dari Komisi Aparatur Negara (KASN). Prosesnya sementara masih berjalan.

"Saat ini proses sementara berjalan dan kita berharap dapat maksimal, agar pejabat yang lulus seleksi nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Rudy di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin.

Sementara Ramdhan Pomanto mengatakan, terkait masalah lelang jabatan diserahkan langsung kepada Pj Wali Kota Rudy Djamaluddin selaku penentu kebijakan.

"Namun sebagai penerus kepemimpinan di Makassar, izinkan kami untuk terlibat dalam penentuan keputusan, karena merekalah yang akan membantu kami melanjutkan pembangunan," ujarnya.

Terkait proses yang sudah berjalan, kata dia, tetap akan dilaksanakan sesuai mekanisme. Namun untuk menentukan siapa-siapa saja pejabat terpilih lolos seleksi, tidak diputuskan tergesa-gesa.

"Kita tidak boleh tergesa-gesa karena ini pelayan masyarakat. Mari kita saling merangkul demi Kota Makassar," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal