Perkara Asmara, Pelajar SMP di Makassar Dikeroyok Rekannya Sendiri

Yoel Yusvin ยท Kamis, 12 Desember 2019 - 16:03 WIB
Perkara Asmara, Pelajar SMP di Makassar Dikeroyok Rekannya Sendiri
Korban pengeroyokan antar sesama siswa SMP di Makassar sedang dimintai keterangan oleh polisi (Foto: Yoel/iNews)

RAPPOCINI, iNews.id - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Makassar babak belur dikeroyok pelajar lainnya. Penganiayaan ini diduga terjadi karena masalah asmara.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini Brigpol Sulaiman mengatakan, kasus ini berawal dari adanya laporan pihak sekolah yakni SMP Negeri 13 Makassar. Salah satu guru melapor jika muridnya menjadi korban penganiayaan.

"Ada seorang siswa yang dipukuli, kami tindaklanjuti dan tanyakan ke pihak sekolah," ujar Sulaiman kepada wartawan di depan SMP Negeri 13 Makassar, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA: Surono Dibunuh Istri dan Anak Kandung karena Dendam Asmara dan Harta Warisan

Lebih lanjut Sulaiman menuturkan, berbekal dari laporan itu, pihaknya langsung turun ke lokasi. Di sekolah itu, polisi langsung bertemu dengan korban. Korban mengaku dikeroyok oleh pelajar lain dari luar sekolah hingga mengalami luka di kepalanya.

"Setelah kami periksa, diketahui jika kasus ini bermotif asmara. Korban bilang kalau pelakunya orang luar," tuturnya.

Sulaiman menambahkan, berbekal dari keterangan korban. Pihaknya langsung menjemput salah satu terduga pelaku yang sedang berada di sekitar SMP Negeri 13. Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui jika pengeroyokan ini terjadi karena korban berkomunikasi dengan mantan pacar dari salah satu terduga pelaku.

"Jadi mantan pacar pelaku pernah berkomunikasi dengan korban lewat medsos. Pelaku tak terima, saat korban pulang ke rumah dicegat dan dipukuli," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dan belum menetapkan tersangka dalam kasus asmara ini.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto