Perindo Dukung Kalatiku Paembonan-Etha Rimba di Pilkada Toraja Utara

Okezone, Wilda Fajriah ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:05 WITA
Perindo Dukung Kalatiku Paembonan-Etha Rimba di Pilkada Toraja Utara
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution (kiri) menyerahkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Kalatiku Paembonan-Etha Rimba dalam Pilkada Toraja Utara 2020, di Jakarta, Rabu (5/7/2020). (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P Tandi Payung untuk maju dalam Pilkada Toraja Utara 2020. Seiring dukungan tersebut, Perindo akan menggerakkan seluruh elemen partai untuk mewujudkan kemenangan.

Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kalatiku Paembonan yang merupakan calon petahana alias bupati Toraja Utara. Perindo menilai Kalatiku telah berjuang keras menjadikan Kabupaten Toraja Utara daerah maju.

"Partai Perindo tentu berharap yang kami dukung bisa meneruskan pembangunan khususnya pada Bapak Bupati yang sudah menjadi bupati sebelumnya bisa melanjutkan pembangunan di Toraja Utara,” ujar Syafril di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Dia juga berharap Toraja Utara di bawah kepemimpinan pasangan Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba bisa menjadikan kabupaten tersebut lebih maju lagi sesuai visi misi Partai Perindo yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Dan juga menjadikan Toraja Utara menjadi suatu daerah yang maju untuk masyarakatnya dan tentunya Indonesia," kata dia.

Bakal Calon Wakil Bupati Toraja Utara Etha Rimba mengapresiasi kepercayaan dan dukungan Perindo. Dirinya bersama Bupati Kalatiku siap menjawab restu itu dengan kemenangan pada pilkada, 9 Desember mendatang.

"Jadi kami sangat bersyukur hari ini kawan-kawan dari Perindo, Pak Hary Tanoe (Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo) dan semua kawan-kawan dari DPP berkenan memberikan restu, memberikan kepercayaan yang luar biasa. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan ini bisa kami laksanakan dengan baik," kata Etha.

Dia menjelaskan, pasangan Kalatiku-Etha mengusung tagline kerja jujur, kerja cerdas, kerja tuntas. Mereka ingin memantapkan sekaligus mengoptimalkan pembangunan di Toraja Utara.

"Kami punya visi dan ingin memantapkan Toraja Utara menjadi sejahtera sebagaimana telah dilakukan pemekaran sejak 2008. Untuk program ke depan, pembangunan pariwisata, infrastruktur dan kesehatan akan menjadi prioritas kami," kata dia.


Editor : Zen Teguh