Pengunjung Mal di Makassar Meningkat 2 Kali Lipat Usai THR Cair

Antara ยท Sabtu, 23 April 2022 - 14:03:00 WITA
Pengunjung Mal di Makassar Meningkat 2 Kali Lipat Usai THR Cair
Suasana kepadatan pengujung menyusul pencarian THR disejumlah perusahaan swasta dan BUMN di Nipah, Makassar, Sabtu (23/4/2022). (Foto: Antara)

MAKASSAR, iNews.id - Pusat perbelanjaan atau mal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dipadati pengunjung. Hal ini lantaran tunjangan hari raya (THR) karyawan perusahaan swasta dan badan usaha milik negara (BUMN) maupun ASN sudah mulai dicairkan

"Pengunjung yang datang berbelanja mulai ramai sejak kemarin hingga hari ini," kata salah seorang pemilik gerai Hj Hasbiah di Nipah Mal, Makassar, Sabtu (23/4/2022). 

Dia mengatakan pengunjung umumnya mencari barang kebutuhan untuk berlebaran. Misalnya baju gamis dan sejumlah pernak-pernik.

Hal senada juga dikemukakan Supervisor Toko Asesoris di Mal Makassar Town Square (MTO's), Mutmainnah. Dia mengatakan rata-rata pengunjung selain membeli baju baru dan perlengkapan sholat, juga membeli pernak-pernik. 

"Yang banyak diminati pernak-pernik bagi ibu-ibu dan remaja adalah bros dan cincin," katanya. 

Sementara itu, petugas front office Mal MTO's, Makassar Mustafa mengakui, dalam dua hari terakhir pengujung mulai meningkat dua kali lipat dibandingkan hari-hari sebelumnya. 

"Kalau hari-hari sebelumnya pengujung di bawah 500an orang per hari. Nah dalam dua hari ini sudah dua kali lipat. Kepadatan itu biasanya sore hingga malam hari," katanya.

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: