Pengadangan Truk Boks di Depan Polres Luwu Utara Viral, Ternyata Salah Target

Nasruddin Rubak ยท Senin, 06 Juli 2020 - 11:20 WITA
Pengadangan Truk Boks di Depan Polres Luwu Utara Viral, Ternyata Salah Target
Pengadangan truk boks di Luwu Utara viral di medsos. (Foto: iNews/Nasruddin Rubak).

LUWU UTARA, iNews.id - Rekaman video beredar di media sosial saat polisi mengadang mobil truk boks di depan Mapolres Luwu Utara. Kendaraan tersebut diduga membawa narkotika jenis sabu.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (4/7/2020) kemarin, namun baru-baru ini viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman itu, sejumlah polisi bersenjata lengkap menyetop truk dan mengamankan sopir serta kernetnya.

Namun setelah diperiksa, polisi tidak menemukan sabu yang diduga berada di truk tersebut. Mapolres Luwu Utara pun mengakui bahwa penggerebekan tersebut salah target.

"Setelah diperiksa identitas dan sebagainya, truk tersebut tidak berisi narkoba seperti yang diinformasikan kepada kami," kata Kasubah Humas Polres Luwu Utara, Iptu Abdul Latief, di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (6/7/2020).

Sayangnya video itu sudah lebih dulu viral di media sosial. Sebab aksi sejumlah petugas berlari mencegat truk melintas terlihat dramatis, bahkan para pengendara berhenti untuk menyaksikkan penggerebekan itu.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal