Pemkab Maros Gempar, ASN Mendadak Meninggal di Smoking Area

Wahyu Ruslan · Senin, 14 Februari 2022 - 22:14:00 WITA
Pemkab Maros Gempar, ASN Mendadak Meninggal di Smoking Area
Sejumlah ASN Pemkab Maros takziah ke rumah salah satu ASn yang meninggal dunia di smoking area. (Foto: iNews TV/Wahyu Ruslan)

MAROS, iNews.id - Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab Maros meninggal dunia saat berada di ruangan smoking area, Senin (14/2/2022). Sebelumnya, korban bernama Erhan Haris (49) terlihat segar bugar saat menikmati sebatang rokok. 

Namun korban mendadak terjatuh dari kursi dengan mulut mengeluarkan darah. Kejadian tersebut sontak menggemparkan para pegawai lain yang sedang beraktivitas.  

Para pegawai lain kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan kondisi korban. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, korban dinyatakan meniinggal dunia. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Perumahan Lagosi, Kecamatan Mandi.

Adik kandung korban, Yusuf mengatakan, almarhum dikenal sebagai sosok panutan lantaran merupakan anak pertama dari empat bersudara yang memiliki pekerjaan sebagai ASN. “Almarhum memiliki dua orang anak dan seorang istri,” ucapnya.

Dia menuturkan, almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes dan jantung. “Penyebab almarhum meninggal dunia belum diketahui pasti, tapi dia punya riwayat diabetes dan jantung,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: