Pembunuhan di Wisma Makassar, Pelaku Sakit Hati karena Korban Hanya Main-Main

Herman Amiruddin ยท Jumat, 05 Maret 2021 - 23:40:00 WITA
Pembunuhan di Wisma Makassar, Pelaku Sakit Hati karena Korban Hanya Main-Main
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang perempuan muda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega membunuh teman kencannya karena sakit hati. Korban menganggap hubungan mereka selama ini hanya main-main.

Pelaku Aisyah Alfika (20) telah diamankan polisi ke Posko Resmob Polsek Panakukang kota Makassar. Dia mengaku sudah menikam kekasihnya Ari Pratama (20) di kamar wisma.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, awalnya korban dan pelaku berkenalan di media sosial. Kemudian berlanjut pada pertemuan.

"Saat bertemu keduanya melakukan hubungan suami istri. Namun setelah kesekian kali berhubungan, korban mengaku hanya sebatas bermain-main dengan pelaku," kata Halim di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (5/3/2021).

Saat korban mengajak bertemu kembali, pelaku sudah niat untuk membunuh pemuda tersebut. Dia membawa pisau dapur dari rumah.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku dan korban sempat berbincang-bincang selama satu jam. Pada saat korban lengah, dia pun ditikam berkali-kali di bagian dadanya.

"Pada saat korban lengah, pelaku pun langsung melampiaskan dendamnya dengan cara menikam ke dada korban secara berulang kali," jelas Halim.

Aisyah mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban cara menusuk dada korban secara berulang ulang kali karena sakit hati.

"Kini pelaku beserta barang bukti pisau dapur yang disembunyikan di toilet kamar ikut diamankan menuju Posko Resmob Panakukkang," kata Halim.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal