Oknum Polisi Diduga Tembak Warga di Luwu Timur hingga Tewas

Nasruddin Rubak ยท Minggu, 22 September 2019 - 09:20 WITA
Oknum Polisi Diduga Tembak Warga di Luwu Timur hingga Tewas
Korban penembakan oknum polisi berinisial Brigpol S saat mendapat perawatan di RSUD Sawerigading, Palopo, Sabtu (21/9/2019). (Foto: iNews/Nasruddin Rubak)

PALPOPO, iNews.id – Aldi (21) warga asal Desa Wonerejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, tewas dengan luka tembak di kepala. Korban sempat mendapat penanganan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Kota Palopo, namun dinyatakan meninggal akibat timah panas yang bersarang di bagian wajah, tepatnya di mata sebelah kanan, Sabtu (21/9/2019).

Informasi yang dirangkum iNews, korban terkena tembakan oknum polisi berinisial Brigpol S yang bertugas di Polsek Mangkutana, Luwu Timur. Kejadian bermula saat Brigpol S mendatangi sekelompok pemuda yang diduga berencana tawuran, Sabtu (21/9/2019) pukul 23.00 Wita. Ketika itu, oknum polisi tersebut melepas tembakan dan mengenai kepala korban hingga terjatuh dalam kondisi bersimbah darah.

Korban yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun akhirnya meninggal dunia dalam perawatan.

Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polsek maupun polres setempat. Wartawan yang sedang mengambil gambar jenazah saat akan dibawa ke rumah duka bahkan sempat dihalang-halangi oknum diduga anggota berpakaian preman.

Jenazah tersebut selanjutnya diantar dengan pengawalan ketat petugas. Tampak keluarga korban histeris dan bersedih saat jenazah tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.


Editor : Donald Karouw