Nenek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia

Yoel Yusvin ยท Jumat, 03 November 2017 - 08:54 WIB
Nenek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia
Nenek Laudia Pokon ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergeletak di tempat tidurnya. (Foto: iNews.id/ Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id-Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Andi Mangerangi Kecamatan Tamalate, Makassar pagi ini. Jenazah nenek ini ditemukan tergeletak di tempat tidurnya.

Nenek bernama Laudya Pokon ini pertama kali ditemukan oleh tetangga rumah yang penasaran, karena tidak melihat Nenek Laudya ke luar rumah seperti kebiasannya selama ini.

“Biasanya jam tujuh dia sudah menjemur,” ujar tetangga Nenek Laudya, Selvy, Makassar, Jumat (03/11/2017).

Tetangga Nenek Laudya semakin penasaran karena pintu rumahnya tertutup rapat. Tetangga Nenek Laudya kemudian membuka pintu rumah dan menemukan Nenek Laudya sudah meninggal dunia.

Melihat kondisi itu, Selvy dan beberapa tetangga sekitar langsung melapor ke Polsek Tamalate. Menurutnya,  Nenek Laudya selama ini tinggal sendiri.

Dia menambahkan, Nenek Laudya juga diketahui mempunyai riwayat penyakit tertentu. Sekarang mayat Nenek Laudya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Dia juga berharap anak Nenek Laudya yang tinggal di Kalimantan segera pulang untuk mengurus proses pemakaman. “Memang dia hidup sebatang kara,” ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi