Nenek 76 Tahun di Kota Makassar Jadi Korban Peluru Nyasar saat Santap Sahur

Andi Deri Sunggu ยท Kamis, 07 April 2022 - 14:53:00 WITA
Nenek 76 Tahun di Kota Makassar Jadi Korban Peluru Nyasar saat Santap Sahur
Seorang nenek bernama Hasnah (76) di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena peluru nyasar usai melakukan santap sahur, Rabu (6/4/2022). (Foto: Deri Sunggu)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang nenek bernama Hasnah (76) di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena peluru nyasar usai melakukan santap sahur, Rabu (6/4/2022). Korban mengalami luka pada bagian perut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Beruntung luka korban tidak begitu parah sehingga dokter memperbolehkan Hasnah untuk pulang  kerumah. 

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Makssar yang tiba di lokasi langsung mengamankan proyektil tersebut untuk diidentifikasi. 
 
Dari keterangan korban proyektil itu menembus atap rumah hingga mengenai korban. Hasna mengaku tubuhnya terasa seperti terbakar dan bagian samping perut korban juga mengeluarkan darah akibat peluru nyasar itu. 

“Peluru sudah di bawah, lalu ada darah. Terkena perut sebelah kanan,” ujarnya. 

Dia pun langsung memberitahu cucunya. Kemudian cucunya meminta pertolongan ke warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 
 
Polisi membenarkan adanya peluru nyasar yang terjadi di Jalan Singa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. 

“Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi. Masyarakat kami imbau tetap tenang,” Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS
 
Hingga kini belum diketahui  siapa pemilik proyektil itu. Polisi  masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan petugas labfor untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: